Udah Mau Finish, Masa Mau Balik Kanan?

Iman itu emang ups and downs ya. Kalau katanya orang Timur Tengah sih, “la yusamma qolba qolbun illa litakatstsuri taqallubin”, nggak bakal dinamakan hati itu hati selain karena dia suka bergejolak. Ehem.

Sekarang saya lagi di perpus lantai 3. Rencananya, mau nyerahin draft hasil ke Sekretarisnya Dosbing. Tapi habis ngobrol sama prof yang lain barusan, jadi down. Apalagi disaat H-3 hari daftar sidang, malah bilang “drop aja” wkwkwkw. Kuingin tidur terus bangun-bangun sudah Jam 9 Tanggal 2 Februari. Finish itu udah besok masa aku balik kanan ngulang dr depan? wkwk Ku tak mauuuu

Menyerah nggak akan menyelesaikan masalah. That’s why aku nulis. Kalau ada yang bilang curhat di medsos nggak nyelesain masalah, emang bener sih. seenggaknya kalau aku nulis panjang lebar sekarang, habis ini aku kedatangan ide-ide baru. Amin, semoga.

H-3 dan aku belum selesai nulis laporan. Apa aku takut? Banget. Tapi aku tetap tenang (kelihatannya) soalnya aku tau Allah nggak bakal biarin aku bayar spp lagi, ehe. Dan kayanya aku juga udah nggek peduli sama nilai (emang dr dulu nggak peduli wkwk).

 

Dah dulu lah ngebacotnya, lanjut bab 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s